Home » , » Download Transformers Age Of Extinction apk full

Download Transformers Age Of Extinction apk full

Posted by Game Android Terbaru on Kamis, 08 Oktober 2015

Buat kamu yang tergila-gila dengan transformer, nih kami persembahkan game android transformer. Transformers Age Of Extinction diambil dari film terbarunya yakni Transformers 4. Makhluk asing di luar angkasa telah menjelajah hingga ke bumi, mereka dapat meniru apa saja yang ditemuinya sehingga mampi berkamuflase dengan baik dan berinteraksi di bumi tanpa disadari oleh siapa pun.


Transformers Age Of Extinction
Hingga akhirnya Megatron dan kawan-kawannya dengan kelompok bernama Decepticon memulai aksinya untuk mengambil alih bumi. Masih satu ras dengan Decepticon, beberapa alien lainnya yang tergabung dalam kelompok Autobot menentang tujuan mereka dan berpihak pada makhluk bumi. Mereka dipimpin oleh Optimus Prime, dan menyelamatkan umat manusia, apa pun yang terjadi.

Namun jauh sebelum itu, ternyata para robot alien ini telah datang ke bumi pada era dinosaurus. Itu berarti, manusia belum ada saat itu. Bangkitnya robot alien legenda dari masa purba membuat cerita transformer ini semakin menarik. Dan anda pun dapat langsung merasakan peperangan dan cerita transformer terbaru ini.

Transformers Age Of Extinction
Transformers Age Of Extinction
Transformers Age Of Extinction

Thanks for reading & sharing Game Android Terbaru

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Game