Home » , » Download Assassin's Creed Android Apk Full

Download Assassin's Creed Android Apk Full

Posted by Game Android Terbaru on Kamis, 08 Oktober 2015

Menjadi seorang Altair, tak ada lagi kata-kata “moral” dan “nurani”, ia bukanlah pahlawan yang membela kepada kebenaran seutuhnya. Baginya, siapa yang membayar, itulah yang akan dilakukan. Dan tugas berikutnya, Altair akan menghadapi 8 orang target utamanya agar perang salib ke-3 bisa dicegah. Walau hanya 8 orang, tapi mereka telah dibackingi oleh abak buah yang banyak.

Semua tugas ini benar-benar menyimpan suatu rahasia gelap yang harus diungkap oleh seorang Altair. Sebuah rahasia di mana akan berpengaruh pada tanah suci khususnya, dan seluruh dunia pada umumnya. Segitu kah pengaruhnya? Pertempuran di game Assassin's Creed Android ini sangat terlihat hidup dan tidak kaku. Karesa setiap pertarungan yang dilakukan, banyak sekali gaya bertarungnya.


Assassin's Creed Android
Mengendap-endap menyerang dari belakang, adalah salah satu gaya bertarungnya yang saya sukai. Dengan pakaian tertutup, Altair seperti penduduk biasa, tapi ternyata ia sebenarnya pembunuh berdarah dingin dan profesional. Adapun persenjataannya, ia memakai pedang, belati, sebuah arbalests , bom asap dan bubuk. Namun, yang jadi andalan adalah rantai jangkarnya untuk serangan jauh.


Assassin's Creed Android
Assassin's Creed Android
Assassin's Creed Android

Link download game di atas sedang dalam perbaikan, untuk sementara link yang aktif adalah Ninja Prince Assassin dan Assassin's Creed Pirates
Download Ninja Prince Assasin (playstore)
Download Assassin's Creed Pirates (apk)

Thanks for reading & sharing Game Android Terbaru

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Game