Home » » Can You Escape? - Game yang menguras daya pikir

Can You Escape? - Game yang menguras daya pikir

Posted by Game Android Terbaru on Sabtu, 03 Oktober 2015


Can You Escape?Can You Escape?. Permainan terdiri dari puluhan level yang harus anda selesaikan bila ingin maju ke level selanjutnya dimana kesulitan puzzle akan meningkat seiring naiknya level. Game akan selalu diawali dimana anda terjebak dalam sebuah ruangan dengan berbagai benda objek dan satu pintu keluar yang terkunci. Tugas anda adalah mencari kunci tersebut yang tersembunyi di dalam ruangan yang bersangkutan. Tenang saja karena tidak ada time limit atau hal-hal yang berbau penyiksaan disini (seperti pada film Saw series) sehingga anda dapat berpikir dengan santai dan rileks.

Ini bukan permainan Puzzle biasa! Bila anda gemar bermain game puzzle yang sangat menguras daya pikir dan kecermatan maka “Can You Escape?” dapat menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang di akhir pekan atau ditengah-tengah kesibukan pekerjaan yang menumpuk.


Can You Escape?
Setiap puzzle dibuat dengan detail, realistis dan sangat rumit bahkan untuk selevel awal permainan sekalipun! Disini anda tidak hanya mencari berbagai objek yang tersembunyi, namun terkadang terdapat pula puzzle mencocokkan gambar, meng-input kode, dan lain sebagainya. Item yang ditemukan didalam ruangan adakalanya harus digabungkan terlebih dahulu untuk membuat satu item baru. Adakalanya anda harus mengkesampingkan logika karena beberapa puzzle memang tidak masuk akal. Grafisnya memang rendah dan sangat simpel, terdapat beberapa objek yang mengharuskan anda untuk men-tapnya dengan tepat bila ingin mendapatkannya. Tentunya sedikit membikin frustasi namun anda harus sabar bila ingin menyelesaikan seluruh levelnya.

Bila anda merasa sudah terpojok dan tidak tahu harus bagaimana lagi, jangan khawatir karena ada fitur Hint yang akan memberitahu anda langkah demi langkah pada level yang bersangkutan. Untuk melihat tayangan video tersebut, anda akan diarahkan pada channel youtube.

Sanggupkah anda keluar dari ruangan tersebut hidup-hidup? Atau anda akan membiarkan diri anda terjebak selamanya? Buktikan bila anda dapat menyelesaikan semua tantangannya dalam game “Can You Escape?”

Can You Escape?

Can You Escape?

Can You Escape?

Download Can You Escape? (apk)

Install Can You Escape? (playstore)

Thanks for reading & sharing Game Android Terbaru

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Game