Home » » Download Devil Ninja 2 Mission

Download Devil Ninja 2 Mission

Posted by Game Android Terbaru on Sabtu, 03 Oktober 2015

Review Devil Ninja 2 Mission

Devil Ninja 2 MissionBermain sebagai seorang ninja, anda akan mengontrol karakter tersebut dengan melompat untuk menghindari rintangan dan jurang, serta melakukan serangan kepada monster iblis disepanjang perjalanan. Disini game Devil Ninja 2 Mission sekilas akan mirip seperti temple run atau sonic dash namun dalam sudut pandang 2D, anda harus terus berlari tanpa henti hingga target misi terpenuhi. Untungnya dalam game ini tersedia health poin sehingga game baru akan benar-benar berakhir bila health tersebut habis.

Menjadi seorang ninja bukanlah sebuah pekerjaan yang bisa dianggap remeh. Berlatih dengan keras untuk mendapatkan berbagai jurus dan ilmu yang hebat . Seorang ninja hebat harus pintar menguasai jenis senjata jarak dekat maupun jarak jauh. Ninja selalu bekerja dibalik bayang-bayang sang majikan, tidak peduli bahwa sang majikan tersebut tengah berbuat jahat sekalipun tugas mereka adalah menuruti perintahnya. Namun tidak semua ninja itu memiliki majikan, ada juga ninja bebas yang tidak ingin memiliki majikan dan ingin membasmi para iblis seperti dalam game Devil Ninja 2 Mission.


Tersedia banyak sekali pilihan stage di Devil Ninja 2 Mission, namun anda harus memainkan terlebih dahulu stage sebelumnya untuk dapat meng-unlocknya. Dapatkan 3 bintang dan skor tinggi dengan mengalahkan banyak monster dan boss stage. Disepanjang permainan, anda ditugaskan untuk mengumpulkan jiwa-jiwa iblis dan menggunakannya untuk mengupgrade senjata. Bila experience telah mencukupi, karakter anda akan otomatis level-up dan health point semakin bertambah.

Game ini cukup seru untuk dimainkan karena selain membasmi monster-monster yang datang menghalangi, anda juga harus sigap menghindari segala rintangan bebatuan dan jurang. Refleks lompatan yang baik sangat diperlukan terutama bila terdapat banyak sekali monster yang berterbangan. Grafis dan gameplay Devil Ninja 2 Mission memang dibuat dengan simpel, efek suara juga dibuat dengan standar namun bila anda membutuhkan beberapa game ringan untuk dimainkan di sela-sela kesibukan, maka Devil Ninja 2 Mission bisa menjadi pilihan alternatif.
Devil Ninja 2 Mission

Devil Ninja 2 Mission

Devil Ninja 2 Mission

Download Devil Ninja 2 Mission 


Thanks for reading & sharing Game Android Terbaru

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Game