Home » , » Download Six-Guns APK+data full

Download Six-Guns APK+data full

Posted by Game Android Terbaru on Rabu, 07 Oktober 2015

Ekspor sebuah rumah tua yang cukup besar dan buka gerbang yang penuh dengan kebuasan dari coboy, bandit dan masih banyak lagi. Musuh-musuh yang bukan dari golongan manusia akan mewarnai petualangan game petualangan tembak di HP Androidmu.

Buck Crosshaw tidak pernah menembak seorang pria yang tidak seharusnya dia tembak, tapi sekarang dia harus melakukannya untuk melarikan diri dari Arizona. Tapi dalam pelariannya dia menemukann aura kejahatan, dia menemukan wajah-wajah yang lain, yaitu wajah-wajah kuno dan penuh dengan kejahatan.

Sebuah perbatasan yang memang liar, perlu eksplorasi yang penuh tekad untuk membuak portal Arizona dan Oregon. Game yang penuh misteri dan tantanagn untuk kamu selesaikan dan menjadi bagian dari sejarah untuk dikenang. Hadami semua tantangan yang ada, sebanyak 40 misi gila siap menghadangmu. Kamu dapat mengendarai kuda, menyikat para perampok dan mengalah berbagai musuh-musuh unpredictable di sana. Unlock 8 tipe kuda yang berbeda, 19 senjata dan pilih style baju perangmu.

Ayo isi HP-mu dengan game Six-Guns ini versi 2.7. Gratis dan sangat menantang adrenalinmu, hati-hati game ini bisa membuatmu ketagihan.
Six-Guns APK

Game Six-Guns

Download Six-Guns APK

Thanks for reading & sharing Game Android Terbaru

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Game