Home » , , » Download Dead Trigger 2 APK Android Full

Download Dead Trigger 2 APK Android Full

Posted by Game Android Terbaru on Rabu, 07 Oktober 2015

Best game zombie shooter datang kembali. Selamatkan kembali bagian dari dunia yang sempat direbut oleh kumpulan zombie dalam sebuah turnamen yang mengerikan dan menangkan kejutan spesial yang mencengangkan yang sengaja di desain dalam turnamen ini. Dapatkan banyak uang dari setiap zombie yang berhasil kamu habisi.

Lebih dari 33 juta zombie yang survive dan siap mengahadang siapa saja dalam sebuah pertempuran mega besar ini. Pertempuran ini mempertaruhkan umat manusia dan bumi.  Download Dead Trigger 2 free dan bersiaplah menjadi salah satu pahlawan masa kini. Dalam Game Android Dead Trigger 2 ini terdapat beberapa feature keren di dalamnya, coba perhatikan:
  • Kamu bakal mengikutri travelling melintasi 10 region dari berbagai belahan dunia.
  • Mengekplorasi 33 lingkungan yang unik dan berbeda-beda.
  • Habisi para zombie yang berkeliaran dengan 37 macam senjata yang telah disediakan.
  • Lebih dari 600 gameplay skenario telah disediakan untuk memenjakan kamu.
Gimana? tertarik dengan game android ini, silahkan di download sekarang juga. Tenang aja, kamu kagak bakal sendirian, kamu akan ditemani para warrior dari berbagai penjuru dunia dan bertarung bersama dalam arena berdarah. Jadilah seorang legenda di dalam Arena New Purgatory. Jelajahi semua lokasi yang telah disediakan, rasakan sensasi feel yang berbeda dari tiap lokasi, mulai dari Shanghai di China, gurun pasir di Afrika, Eropa, Amerika Selatan, dan yang jelas masih banyak lagi.
dead trigger apk

game dead trigger

download dead trigger apk

Thanks for reading & sharing Game Android Terbaru

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Game