Home » , » Game C.H.A.O.S Multiplayer Air War APK Download

Game C.H.A.O.S Multiplayer Air War APK Download

Posted by Game Android Terbaru on Selasa, 06 Oktober 2015

CHAOS Multiplayer Air WarGame C.H.A.O.S Multiplayer Air War APK Download. Satu lagi game multiplayer yang dapat dimainkan pada smartphone milik anda. Mengendarai jet tempur super canggih, pesawat drone tanpa awak mungkin sudah terlalu umum bagi anda yang ingin mencari suasana baru dalam game shooting. Ya! Kali ini anda akan menggunakan helikopter untuk bertempur dengan musuh-musuh yang ada. Ini bukanlah latihan simulasi, ini adalah pertempuran yang sesungguhnya. Bila helikopter anda tertembak dan jatuh, berakhirlah sudah.


Mainkan segera game ini dengan tampilan 3D yang menawan. Efek suara tembakan yang terdengar sangat jelas, serta tampilan ketika helikopter jatuh dibuat dengan detail. Pemandangan yang disuguhkan hampir mendekati aslinya, dengan sistem permainan realistis. Hati-hati terhadap tebing atau menara, terserempet sedikit saja akan memberikan kerusakan pada body helikopter milik anda. Secara keseluruhan tipe senjata disini berupa machine gun dengan amunisi yang tak terbatas, ada juga serangan roket yang akan memberikan kerusakan besar. Namun anda harus ahli dalam membidik target untuk mengenainya.

Download juga
  1. Dragon Ball Z Dokkan Battle 1.3.0 MOD Apk High Damage + HP Terbaru
  2. Game The Walking Dead Season Two v1.24 APK Download

Game C.H.A.O.S Multiplayer Air War APK Download. Lakukan manuver-manuver hebat untuk menghindari tembakan musuh, sembunyi di terowongan atau gedung untuk memulihkan damage yang dihasilkan oleh musuh. Seperti yang sudah disinggung di awal kalimat, game ini merupakan multiplayer jadi anda akan berhadapan dengan pemain lain yang memiliki skill hebat tentunya. Cetak skor sebanyak-banyaknya untuk menjadi penembak jitu terbaik. Sisi baiknya anda dapat mengajak rekan-rekan anda untuk bermain bersama, semakin ramai maka semakin seru pula permainan ini. Bukankah anda ingin menjadi yang terbaik dalam urusan game shooting?

Bila anda bosan dengan tampilan helikopter milik anda, cobalah untuk menggantinya di hangar. Tersedia banyak kustomisasi yang dapat anda sesuaikan dengan selera. Memang game ini tidak memberikan hal baru selain aksi shooting antar player, sehingga anda akan sedikit jenuh bila mencoba bermain tanpa henti. Oleh karena itu, bermainlah hanya disaat anda ingin refreshing dari pekerjaan harian yang menumpuk.


CHAOS Multiplayer Air War

Dapatkan sekarang juga GRATISSSS
Dengan cara klik Link Download yang ada di bawah ini
Terimakasih, semoga bermanfaat.

Download

Thanks for reading & sharing Game Android Terbaru

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Game