Home » » Game Android Groove Racer Apk Download

Game Android Groove Racer Apk Download

Posted by Game Android Terbaru on Senin, 05 Oktober 2015

Game Android Groove Racer Apk Download
Game Android Groove Racer Apk Download. Balapan dengan mobil normal sudah biasa, namun bagaimana bila mobil yang akan anda kendarai berukuran sangat mini? Segala hal yang ada dalam game ini memang berukuran mini, mulai dari mobil, jalur lintasan, bahkan pepohonan dan gedung. Mungkin bila anda mengenali jenis-jenis mobil mainan tersebut, tentunya banyak sekali dijual di sekolahan sewaktu anda masih kecil. Sedikit mengobati nostalgia dengan game retro, diharapkan Groove racer mampu menjawabnya.

Game Android Groove Racer Apk Download Bila anda pertama kali bermain, cobalah untuk sabar menyesuaikan kontrol game yang memang terkesan simpel namun membuat frustasi. Ketuklah dan tahan jari di layar smartphone anda untuk membuat mobil bergerak maju, lepas jari untuk mengerem. Disini timing yang tepat sangat diperlukan, karena bila mobil terlalu kencang saat memasuki tikungan maka akan oleng dan akan membuang beberapa detik waktu yang berharga.

Jalur track pada setiap sirkuit sudah diatur sedemikian rupa dan mobil anda hanya dapat bergerak mengikuti alur tersebut saja. Sangat disayangkan disini anda hanya akan melawan 1 musuh saja disetiap stagenya, sehingga balapan terkesan sepi dan kurang menantang. Namun fitur lain yang ditawarkan adalah banyaknya pilihan mobil mini dan stage yang semakin panjang disetiap lintasannya dengan tikungan yang lebih menantang. Dapatkan 3 trophy dalam semua serial race untuk membuka sesi musim berikutnya. Terdapat 4 musim awal yang dapat anda mainkan yaitu musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin.

Efek back sound yang easy listening disetiap stagenya membuat suasana menjadi semakin meriah kembali. Bila anda ingin balapan yang santai, pilihlah level pemula sembari mempelajari kontrol timing yang pas karena kecepatan di level pemula sangatlah pelan. Jagalah selalu tempramen anda bila ingin balapan di level expert bila ingin meraih 3 trophy hehe..

Secara keseluruhan game ini memberikan suasana baru dalam permainan balap masa kini, sekaligus membuat gamer bernostalgia dengan game balapan jaman dahulu.





ScreenShot Game Android Groove Racer Apk Download



Game Android Groove Racer Apk Download
Game Android Groove Racer Apk Download
Game Android Groove Racer Apk Download

Ulasan Game Android Groove Racer

Race 24 unique cars across 121 gorgeous tracks with a press of a finger! Awesome graphics, cool soundtrack and pick-up-and-play controls will keep your entertained for hours!
Beat the opponent to unlock the next track. Win all trophies every time to speed to the top of leaderboards for some bragging rights.

FEATURES Game Android Groove Racer

* Simple one finger controls
* 77 gorgeous free tracks
* 44 special tracks in 4 premium packs
* 24 unique cars
* Cute graphics
* Leaderboards
* Achievements
Future updates with new tracks and cars are already in the works, so start groove racing now!

Informasi tambahan

Ukuran :36M
Pemasangan :5.000.000 - 10.000.000
Versi Saat Ini :2.3.2
Perlu Android versi :2.3.3 dan lebih tinggi
Ditawarkan Oleh :Toshl Inc. 
begitulah ulasan dari game Groove Racer agan bisa mendownloandnya pada link dibawah, semoga game Groove Racer ini dapat mengisi waktu luang agan di akhir pekan.

Thanks for reading & sharing Game Android Terbaru

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Game