Home » » Download Jelly Jump Andriod Full apk

Download Jelly Jump Andriod Full apk

Posted by Game Android Terbaru on Jumat, 09 Oktober 2015

deadly associationDownload Jelly Jump Andriod  Full apk. Sebuah Jelly kecil membutuhkan bantuanmu lebih dari sebelumnya, bukan untuk dimakan, bukan untuk dinikmati, tapi selamatkan dia dari banjir. Aneh kan? apa hubungannya? ya memang itulah ide game yang satu ini. Intinya adalah kamu harus membantu dia untuk melompat pada waktu yang tepat.

Kamu akan di beri sebuah jelly kotak kecil, warnanya adalah oranye atau biru. Dia sangat alergi dengan banjir, apalagi banjir yang dimaksud bukanlah banjir air biasa, lebih mirip dengan genangan air bah atau air lumpur hitam pekat. Bantu dia melompat, melompat dan melompat, tapi tidak asal melompat, kamu harus memperhatikan akurasi waktu yang tepat. Dia harus naik ke suatu papan, dimana papan itu akan menutup seperti lift, saat kamu terlambat, maka di jelly itu akan terjebak banjir. Saat momentmu tidak pas, si jelly bakal kejepit dalam lift ini. Hufft.. sungguh game yang merepotkan.

Ayo segera download game android Jelly Jump keren ini, idenya sangat menarik dan kreatif. Bisa kamu pamerkan kepada teman-teman kamu. Siapakah yang mendapatkan skor paling besar dan siapakah yang mampu menyelamatkan si Jelly ini paling lama.

Tampilan Jelly Jump

 game jelly jump

free game jelly jump

download game jelly jump

Yang Baru Jelly Jump

◉ 8 new cute jellies to unlock. Hungry, huh? Collect blobs and unlock new jellies.
◉ Slow motion bonuses to enjoy your beautiful jelly motion.
◉ Select a level you'd like to play on (check that new button on the main menu).
◉ Small fixes.
 
 

Thanks for reading & sharing Game Android Terbaru

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Game